Berita,Info CPNS

Pemko Banjarbaru Gratiskan Swab Antigen Pelamar CPNS dan PPPK Non Guru

Seperti diketahui bersama bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru memiliki pelamar CASN terbanyak tidak hanya pada Regional VIII tapi juga di Kalimantan.

Sebelumnya Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan layanan gratis Swab Antigen untuk pelamar PPPK Guru yang melaksanakan Ujian Kompetensi per 13 September 2021.

Sekarang Pemerintah Kota Banjarbaru yang memberikan layanan Swab Antigen Gratis bagi Warga Banjarbaru yang mendaftarkan diri dan mengikuti test SKD CPNS dan PPPK Non Guru pada Formasi di Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pelaksanaan Swab Antigen Gratis dilaksanakan setiap hari mulai pukul 14.00 – 17.00 WITA pada tanggal 21-27 Sept 2021 dan 02 Oktober 2021.

Dengan pendaftar/pelamar CASN Paling banyak di Kalimantan, tentunya swab gratis menjadi sebuah bentuk apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi kota tercinta, kota idaman Banjarbaru.

Pelaksanaan Swab dilakukan jam 14.00 -17.00 untuk mengakomodir semua sesi test SKD pada hari berikutnya jadi pastikan Pian swab 1 hari sebelum Pian test ya sanak.

Swab gratis berlaku untuk Pian yg ber KTP Banjarbaru dan mendaftar di formasi pemko Banjarbaru ya sanak pastikan Pian membwa KTP dan kartu ujian Pian.