Berita

Bkpp Banjarbaru Mengikutio Rakor Kepegawaian Sewilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN

“Ketika seseorang memilih berkarier sebagai PNS, maka sebenarnya dia sudah harus merencanakan akan menjadi apa dalam 10-20 tahun ke depan”, ungkap Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana, saat membuka kegiatan sekaligus memberikan arahan pada Rapat Koordinasi (rakor) Kepegawaian Sewilayah Kantor Regional (kanreg) VIII BKN Banjarmasin pada Rabu 18 Mei 2022 bertempat di Hotel Bahalap Palangkaraya.

Kegiatan Rakor Kepegawaian di Palangkaraya diikuti oleh seluruh BKD/BKPSDM/BKPP/BKDD Provinsi, Kabupaten/Kota di Kalimantan, salah satunya adalah BKPP Kota Banjarbaru yang dihadiri oleh Plt. Kepala BKPP serta Subkorrdinator yang membidangi ikut menjadi peserta Rakor dengan tema “Mewujudkan Pengelolaan Manajemen ASN yang Profesional dan Bermartabat sesuai NSPK Berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku”

Pada Rakor ini juga dilaksanakan penandatangan Komitmen Bersama oleh Kepala Kanreg VIII BKN beserta Kepala BKD/BKPSDM/BKPP/BKDD di seluruh wilayah kerja kantor Regional VIII BKN untuk menyelanggarakan tata Kelola manajemen ASN sesuai NSPK (Norma Standar Prosedur dan Kriteria) berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain menerima BKN 8 Award sebagai Terbaik I Dalam penyelenggaraan Tata Kelola Manajemen ASN sesuai dengan NSPK di Wilayah Kerja Regional VIII BKN. BKPP Kota Banjarbaru juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan inovasi kepegawaian yang selama ini telah dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepegawaian di Kota Banjarbaru.

Banjarbaru Juara, Banjarbaru Insyaallah Juara.