Berita

BIMBINGAN TEKNIS ANALIS JABATAN DAN ANALISIS BEBAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARBARU

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Banjarbaru menyelenggarakan Bimbingan Teknis Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa (18/2) sampai dengan Jumat (21/2) Tahun 2020 ini diikuti oleh 40 Kasubbag Umum Kepegawaian dari seluruh SKPD Kota Banjarbaru. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si

Bimtek Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja ini sendiri diisi oleh Kepala Bidang Perencanaan Sumber Daya Aparatur Deputi Bidang Daya Manusia Aparatur dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kepala Sub Bidang Penyusunan Perencanaan Kepegawaian dan Formasi Badan Kepegawaian Negara serta Kepala BKPP Kota Banjarbaru.

Dengan adanya Bimtek ini peserta diharapkan dapat memahami penyusunan Anjab dan ABK dengan format data serta langkah yang akan dilakukan dan perumusan hasil Anjab ABK serta kesamaan pengertian, bahasa dan penafsiran dalam penyusunan Anjab dan ABK sehingga lebih efektif dan efisien.