SE Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru tentang Penundaan Pemberian Hak Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Idul Fitri Tahun 2019 / 1440 H

Ditulis: Selasa, 28 Mei 2019

Dalam rangka menjaga optimalisasi dan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarbaru dan menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Banjarbaru tanggal 29 April 2019 Nomor: 800/1723/BKPP tentang Penundaan Pemberian Hak Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Idul Fitri Tahun 2019/1440 H dengan ini ditegaskan kembali hal-hal sebagai berikut:

  1. Berkaitan dengan pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019, agar seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk menunda pemberian Hak Cuti Tahunan kepada PNS, PTT dan Tenaga Kontrak di lingkungan SKPD/Unit Kerja masing-masing sebelum dan sesudah Idul Fitri Tahun 2019.
  2. Berdasarkan Pasal 314 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS mengamanatkan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau pejabat yang menerima delegasi wewenang untuk memberikan hak atas cuti dapat menangguhkan penggunaan hak atas cuti tahunan apabila kepentingan dinas mendesak.
  3. Memastikan seluruh aktivitas berjalan normal sebelum dan sesudah cuti bersama Idul Fitri  Tahun 2019/1440 H, khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.
  4. Bagi SKPD/Unit Kerja yang berfungsi memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti RSDI, Puskesmas dan Pemadam Kebakaran agar Pimpinan SKPD/Unit Kerja mengatur penugasan Pegawai/Pekerja/Petugas pada pelaksanaan cuti bersama dimaksud.
  5. Bagi PNS, PTT dan Tenaga Kontrak yang karena tugasnya harus memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti Pegawai Rumah Sakit Daerah Idaman, Puskesmas dan Pemadam Kebakaran sehingga yang bersangkutan tidak dapat melaksanakan cuti bersama, Pimpinan SKPD dapat memberikan tambahan cuti tahunan sejumlah hari cuti bersama tersebut.
  6. Himbauan ini agar disampaikan kepada seluruh PNS, PTT dan Tenaga Kontrak dilingkungan SKPD masing-masing

Download Surat Edaran

simpeg copy

Pastikan Data Anda Akurat !
" meningkatkan keakuratan data tanpa mengurangi pelayanan
"

BKPP KOTA BANJARBARU
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru
Jl. Panglima Batur No. 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan
( Komplek Perkantoran Walikota Banjarbaru )
Telp / Fax. 0511 - 4772495
E-Mail : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id
Saran / Kritik / Pertanyaan : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id 

  twit mapss    iigg

Jajak Pendapat

Seberapa Informatif Website Ini ?
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
Total Pilihan:
Pilihan Pertama:
Pilihan Terakhir:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Kunjungan

4.png5.png5.png6.png5.png3.png
Hari Ini84
Kemarin157
Total455653

2
pengunjung aktif

Senin, 17 Juni 2019