Wakil Walikota Menerima Rombongan DIKLATPIM IV

Ditulis: Selasa, 24 Maret 2015

Banjarbaru, Selasa (24 Maret 2014) Wakil Walikota Banjarbaru Dr H Ogi Fajar Nuzuli MPd MAP secara langsung membuka dan menerima rombongan Benchmarking Diklatpim IV Angkatan XXXI Kabupaten Kudus Propinsi Jawa Tengah ke Pemerintah Kota Banjarbaru bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, di dampingi Kepala BKD dan Diklat Kota Banajarbaru Drs Firdaus Hazairin dan kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pimpinan rombongan Tulus Triatmika SSTP mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah bersedia menerima para peserta Diklatpim, Benchmarking adalah proses membandingkan dan mengukur suatu kegiatan organisasi terhadap proses operasi yang terbaik dikelasnya sebagai inspirasi dalam meningkatkan kinerja organisasi peserta. Adapun maksud dan tujuan kedatangan peserta Diklatpim IV adalah untuk mampu mengadopsi dan mengadaptasi best practice dari unit organisasi mitra benchmarking, dan mendukung pencapaian tujuan program Diklatpim Tingkat IV khususnya dalam peningkatan kemampuan mengembangkan strategi pelaksanaan pelayanan prima pada rencangan proyek perubahan. Lokasi benchmarking adalah yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dalam hal pelayanan kepada masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarabaru, yaitu Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, Kecamatan Landasan Ulin dan Puskesmas Banjarbaru. Pemilihan dan penetapan 3 lokasi yang akan di kunjungi para peserta karena berdasarkan pertimbangan bahwa Kota Banjarbaru mempunyai beberapa prestasi didalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik diberbagai bidang bagi warganya.

Dalam sambutan pengarahannya, Wakil Walikota berpesan agar memanfaatkan diklat ini untuk mencapai cita-cita luhur Pemerintah Kota dan diri pribadi para peserta. Wakil Walikota juga berharap ilmu-ilmu yang dipelajari dalam diklat ini dapat diterapkan di satuan kerja masing-masing peserta sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sumber : http://humas.banjarbarukota.go.id/index.php/informasi/kegiatan/item/1369-wakil-walikota-menerima-rombongan-diklatpim-iv-kab-kudus

simpeg copy

Pastikan Data Anda Akurat !
" meningkatkan keakuratan data tanpa mengurangi pelayanan
"

BKPP KOTA BANJARBARU
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru
Jl. Panglima Batur No. 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan
( Komplek Perkantoran Walikota Banjarbaru )
Telp / Fax. 0511 - 4772495
E-Mail : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id
Saran / Kritik / Pertanyaan : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id 

  twit mapss    iigg

Jajak Pendapat

Seberapa Informatif Website Ini ?
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
Total Pilihan:
Pilihan Pertama:
Pilihan Terakhir:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Kunjungan

4.png7.png1.png7.png3.png0.png
Hari Ini20
Kemarin401
Total471730

6
pengunjung aktif

Selasa, 20 Agustus 2019