Renny Juara Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Dinas Kesehatan Paduan Suara

Ditulis: Rabu, 05 Desember 2018

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-47 KORPRI dan pengembangan bakat dan minat anggota KORPRI di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2017, KORPRI Kota Banjarbaru bekerjasama dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru melaksanakan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI dan Lomba Paduan Suara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Rangkaian lomba yang dilaksanakan di Aula Bina Satria Pemerintah Kota Banjarbaru pada hari Rabu tanggal 5 Desember 2018, dibuka langsung oleh Walikota Banjarbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. Muhammad Hamridy, M.AP

Dalam lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri ini, para peserta diwajibkan mengucapkan dengan hafalan Panca Prasetya Korpri di depan para dewan juri, sedangkan dalam pelaksanaan Lomba Paduan Suara, tim peserta yang terdiri dari 12 sampai 20 orang diwajibkan menyanyikan lagu Mars Korpri dan Mars Banjarbaru.

Lomba  Paduan Suara ini terasa sangat istimewa, karena salah satu dewan juri dalam Lomba Paduan Suara ini adalah pencipta lagu Mars Banjarbaru sendiri, Drs. H. M. Amin, setelah pelaksanaan lomba Drs. H. M. Amin sangat mengapresiasi para peserta.

Diakhir lomba para dewan juri mengumumkan para pemenang lomba, dimana untuk Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri untuk juara I sampai juara III berturut – turut diraih oleh Renny Khalifah dari BPKAD, Eka Anggeraini dari Dinas Pendidikan dan Andri Hamidansyah dari RSD Idaman, sedangkan untuk Lomba Paduan Suara, untuk juara I, kali ini kembali diraih oleh Dinas Kesehatan sedangakan juara II dan III oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.