Pemko Banjarbaru Berikan Jaminan Kesehatan bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Ditulis: Kamis, 12 Juli 2018

Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Kamis 12 Juli 2018, Pemko Banjarbaru dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru bekerjasama dengan BPJS Kesehatan melaksanakan sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) khusus untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dilingkungan Pemko Banjarbaru.

Dalam rangkaian acara sosialisasi yang langsung disampaikan oleh Kepala BPJS Kota Banjarbaru, Yuherlina memaparkan berbagai manfaat dan hak yang didapat oleh para peserta , yang dalam hal ini PPNPN, kegiatan ini dihadiri juga oleh Walikota Banjarbaru, yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Ir. Muh. Rustam, Perwakilan BKPP Kota Banjarbaru, H. Denny Mahendrata, SH, MH dan beberapa pejabat dilingkup Pemko Banjarbaru.

Pada sosialisasi tersebut juga langsung dilaksanakan penyerahan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada perwakilan dari PPNPN yaitu Agus Budianto dari Satpol PP dan Akhmad Riza Ramadhan dari Dinas PU & Penataan Ruang Kota Banjarbaru.

Sebelumnya, Sesuai dengan amanat UU Nomor 24 Tahun 2011 tentang BPJS, dalam hal ini Pemko Banjarbaru memberikan jaminan kesehatan bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dilingkungan Pemko Banjarbaru dengan mengikutsertakan para PPNPN kedalam program jaminan kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Dengan target awal sebanyak 788 orang  Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang akan diikutsertakan pada program jaminan kesehatan ini, seiring perjalanan sampai saat ini (28/6) sesuai hasil verifikasi baru terdapat 157 orang PPNPN  yang memenuhi syarat dan telah terbit Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) nya.

 

simpeg copy

Pastikan Data Anda Akurat !
" meningkatkan keakuratan data tanpa mengurangi pelayanan
"

BKPP KOTA BANJARBARU
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru
Jl. Panglima Batur No. 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan
( Komplek Perkantoran Walikota Banjarbaru )
Telp / Fax. 0511 - 4772495
E-Mail : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id
Saran / Kritik / Pertanyaan : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id 
 twit mapss    

Jajak Pendapat

Seberapa Informatif Website Ini ?
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
Total Pilihan:
Pilihan Pertama:
Pilihan Terakhir:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Kunjungan

3.png2.png2.png4.png7.png5.png
Hari Ini88
Kemarin75
Total322475

2
pengunjung aktif

Selasa, 14 Agustus 2018