Walikota Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

Ditulis: Rabu, 28 Januari 2015

Banjarbaru Rabu ( 28 Januari 2015) Walikota Banjarbaru H M Ruzaidin Noor menjadi pembina pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat esselon II-III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru. Sebanyak 172 orang pejabat esselon II-III dan IV yang dilantik baik itu karena perubahan nomenklatur, mutasi serta promosi jabatan di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak hadir pada pelantikan Wakil Walikota Banjarbaru H ogi Fajar Nuzuli, Plt Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, FKPD Kota Banjarbaru, serta Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Walikota mengatakan bahwa semua telah menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat esselon II-III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru. Walikota mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan yang dipercayakan, baik promosi maupun mutasi.Promosimaupun mutasi ini adalah bagian dari manajemen kelembagaan, yang secara umum akan bermuara pada satu tujuan, yaitu terwujudnya efektifitas dalam pengelolaan organisasi. Penempatan personil atau sumber daya aparatur pada hari ini, tentunya sudah melalui berbagai tahapan sehingga diharapkan susunan yang ada pada hari ini dapat membawa perubahan dalam konteks ketatakelolaan pemerintahan yang baik. Perlu diingat, pelantikan pada hari ini dapat terlaksana karena persiapan pembentukan struktur organisasi dan tata kerja yang baru telah dirampungkan. Dan seperti yang telah sama-sama kita ketahui ada beberapa perubahan pada struktur organisasi kita, seperti staf ahli yang bertambah menjadi 5 orang, Asisten Walikota bertambah menjadi 3 orang, pemisahan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) menjadi Dinas Pendapatan (Dispenda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BKAD).

Selain itu, ada pula penambahan bagian di Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru menjadi 11 bagian. yang diharapkan semua perubahan ini diharapkan akan membawa Banjarbaru kearah yang lebih baik. tentu kita telah pula mengetahui kebijakan moratorium yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi. Pemberlakukan moratorium ini tentu memberikan peluang kepada seluruh instansi untuk melaksanakan audit organisasi. Hal ini telah pula kita lakukan. pemekaran organisasi yang kita lakukan tetap menggunakan sumber daya yang ada. Karena itu, Walikota sangat berharap semua yang mendapatkan amanah dapat memaknainyadengan penuh tanggungjawab. Walikota hanya memberikan kepercayaan legal, selebihnya, penilaian yang objektif akan langsung diberikan oleh masyarakat. Perlu diingat, tanggung jawab moral kepada masyarakat mengandung tanggung jawab langsung kepada Allah Subhanahu Wata’ala, tuhan yang maha mengetahui. Karena sumpah yang telahdiucapkan pada hari ini didengar dan disaksikan oleh kita semua dan tuhan yang maha kuasa.Selanjutnya Walikota berharap semua yang dilantik pada hari ini memegang teguh komitmen untuk terus meningkatkan penerapan good governance di Kota Banjarbarudan dapat terlibat langsung demi kebaikan kita bersama.

Bagi yang ditempatkan pada pos yang baru, agar bisa melakukan perubahan khususnya pada pola pendisiplinan karyawan. Indikator tingkat kehadiran baik pada jam kerja maupun apel, agar terus dikembangkan hingga menghasilkan pola pendisiplinan yang erat dengan perbaikan moral.Flowchart: Sequential Access Storage: 6Karena sebaik apapun sistem yang diterapkan, kelancarannya tetap tergantung pada sumber daya manusia itu sendiri, dalam hal ini kemampuan saudara dalam memimpin harus dapat menimbulkan kesadaran moral, budaya malu, serta pencapaian kinerja tertinggi di setiap waktu. (Upik Hms Pemko Bjb)

Sumber : http://humas.banjarbarukota.go.id/index.php/informasi/kegiatan/item/1155-walikota-lantik-pejabat-struktural-eselon-ii-iii-dan-iv

simpeg copy

Pastikan Data Anda Akurat !
" meningkatkan keakuratan data tanpa mengurangi pelayanan
"

BKPP KOTA BANJARBARU
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru
Jl. Panglima Batur No. 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan
( Komplek Perkantoran Walikota Banjarbaru )
Telp / Fax. 0511 - 4772495
E-Mail : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id
Saran / Kritik / Pertanyaan : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id 

  twit mapss    iigg

Jajak Pendapat

Seberapa Informatif Website Ini ?
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
Total Pilihan:
Pilihan Pertama:
Pilihan Terakhir:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Kunjungan

4.png4.png4.png4.png5.png0.png
Hari Ini55
Kemarin165
Total444450

4
pengunjung aktif

Selasa, 23 April 2019