Martinus 'Serahkan' Kota Banjarbaru kepada Nadjmi

Ditulis: Kamis, 18 Februari 2016

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penjabat Wali Kota Banjarbaru, H Martinus, secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Wali Kota Banjarbaru yang baru dilantik, H Nadjmi Adhani, di aula Gawi Sabarataan Balaikota Banjarbaru, Kamis (18/02/2016).

Kemudian langsung dirangkai dengan serah terima ketua TP PKK Kota Banjarbaru dari Hj Nurul Huda Martinus kepada Hj Ririen Kartika Nadjmi Adhani, sekaligus pengukuhan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru bersama pengurus.

Terlihat hadir dalam sertijab tersebut, Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, mantan Wali Kota Banjarbaru, H Ruzaidin Noor.

Pukul 11.30 Wita dilanjutkan dengan acara pisah sambut sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Kota Banjarbaru di depan Balaikota Banjarbaru‬.

Kabag Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru, Johan Arifin, menjelaskan dalam rangkaian acara pisah sambut tersebut, disiapkan sejumlah hiburan rakyat, salah satunya hiburan lawak Banjar yang dikemas dalam seni madihin oleh John Tralala.

"Panitia telah menyiapkan hiburan rakyat dalam acara pisah sambut ini. Salah satunya hiburan madihin John Tralala," ucap Johan.

Menu hiburan lain yang ditampilkan seni beladiri kuntau, pencak silat Banjar, Kuda Lumping dan seni reok.

Rangkaian acara berikutnya pada pukul 18.15 Wita, beralih ke kediaman rumah dinas Walikota Banjarbaru untuk menjalankan salat Magrib berjamaah dan tasyakuran menempati rumah jabatan wali kota.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/02/18/martinus-serahkan-kota-banjarbaru-kepada-nadjmi