Akhirnya…Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Dilantik

Ditulis: Kamis, 18 Februari 2016

Banjarbaru Rabu (17 Februari  2016) Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor  bersama dengan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah,  Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Acara diawali dengan kirab dimana barisan  paling depan ditempati oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan wakil Bupatinya H Saidi Mansur, dan Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani dan wakil walikota Banjarbaru berada di barisan keempat.

Setelah kirab, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan berita acara ‎pengucapan sumpah jabatan bupati oleh semua pejabat dilantik secara bergiliran di panggung utama Siring Gubernuran Kalsel.

Dalam pidato singkatnya, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyatakan agar semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Setelah proses pelantikan Walikota dan Bupati di gedung Abdi Persada dilaksanakan pula pelantikan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru dan TP PKK Kabupaten/Kota lainnya.

Sumber : http://www.humas.banjarbarukota.go.id/index.php/2016/02/17/akhirnya-walikota-dan-wakil-walikota-banjarbaru-dilantik/