Pj Walikota : Bantu Walikota Terpilih Wujudkan Visi Dan Misinya

Ditulis: Selasa, 02 Februari 2016

Banjarbaru Senin (01 Februari 2016) Pj Walikota Banjarbaru yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian  dan Pembangunan Muhammad Hamridy  menjadi pembina pada apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, apel gabungan diikuti oleh pejabat Eselon II, III, IV serta seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

Muhammad Hamridy mengapresiasi kehadiran para peserta apel, karena selain sebagai perwujudan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara dan ajang silaturahmi, apel juga dapat menjadi media untuk mendapatkan informasi yang dapat dipedomani terkait pelaksanaan tugas pada unit kerja masing-masing.

Pada kesempatan itu, Muhammad Hamridy mengatakan bahwa Kota Banjarbaru tinggal selangkah lagi secara de jure akan memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang baru yaitu Bapak Nadjmi Adhani dan Bapak Darmawan Jaya. Karenanya, Muhammad Hamridy menyampaikan permohonan maaf PJ Walikota, jika selama menjabat masih banyak kekurangan dan belum seperti yang diharapkan masyarakat kota banjarbaru dan aparatur di Pemerintah Kota Banjarbaru

Muhammad Hamridy mengingatkan bahwa Aparatur Sipil Negara adalah pelayan masyarakat yang seharusnya melayani masyarakat, bukan dilayani oleh masyarakat. “Sebagai aparatur pemerintah, seharusnya kita merasa malu jika masih ada warga masyarakat yang belum terlayani seperti kekurangan gizi, tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, tidak dapat berobat karena miskin, tidak dapat sekolah karena tidak ada biaya, masih adanya warga yang kena penyakit demam berdarah, dan lain-lain. Karena Itu semua adalah indikator bahwa para abdi masyarakat masih harus bekerja keras untuk mengatasi dan mengentaskan permasalahan tersebut”

Hamridy mengajak semua aparatur untuk bekerja lebih giat lagi, dengan ikhlas untuk kemajuan Kota Banjarbaru serta mengingatkan semua aparatur agar bisa menyesuaikan keinginan dan cara kerja Walikota dan Wakil Walikota yang baru. “Bantu beliau dengan ikhlas untuk merealisasikan visi misi demi Banjarbaru yang lebih baik”

Hamridy  menjelaskan tujuan atas dilaksanakannya kegiatan apel gabungan ini adalah untuk meningkatkan semangat dan kesadaran kita sebagai PNS dan bertanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang tentunya bisa dicapai melalui peningkatan disiplin dan kinerja aparatur pemerintah daerah yang baik sebagai prasyarat penting yang harus diwujudkan dan dilaksanakan. (Upik Hms Pemko Bjb)

Sumber : http://www.humas.banjarbarukota.go.id/index.php/2016/02/01/pj-walikota-ingatkan-aparatur-untuk-membantu-walikota-terpilih-mewujudkan-visi-dan-misinya/

simpeg copy

Pastikan Data Anda Akurat !
" meningkatkan keakuratan data tanpa mengurangi pelayanan
"

BKPP KOTA BANJARBARU
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru
Jl. Panglima Batur No. 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan
( Komplek Perkantoran Walikota Banjarbaru )
Telp / Fax. 0511 - 4772495
E-Mail : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id
Saran / Kritik / Pertanyaan : layanan@bkpp.banjarbarukota.go.id 

  twit mapss    iigg

Jajak Pendapat

Seberapa Informatif Website Ini ?
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
  • Pilihan: (0%)
Total Pilihan:
Pilihan Pertama:
Pilihan Terakhir:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Kunjungan

4.png5.png5.png6.png4.png7.png
Hari Ini78
Kemarin157
Total455647

3
pengunjung aktif

Senin, 17 Juni 2019